Rabu, 19 Januari 2011

Jenis-jenis Kucing Yang Aneh Dan Unik

American Curl

sekilas kucing ini tampak biasa saja, tetapi perhatikan bagian kupingnya yang melengkung ke bawah dan kadang ada yang ke belakang.





Scottish fold

jenis kucing ini adalah jenis yang dinilai unik karena bentuk kupingnya, kupingnya tidak tumbuh selayaknya kucing lain pada umumnya. pertumbuhan kucing jenis ini lambat.




Manx

kucing jenis ini punya dua keunikan, yang pertama adalah karena kucing ini tidak memiliki ekor dan yang kedua kaki belakang kucing ini lebih panjang dibanding kaki depan.




The Sphinx

kucing jenis ini sering muncul dalam film-film sebagai peliharan Si Penjahat. Dilihat dari namanya kucing ini memang berasal dari Mesir dan mempunyai bulu yang sangat sedikit dan sangat pendek.




Cornish rex

kucing ini mirip dengan kucing jenis Sphinx, tetapi punya sedikit bulu




Ocicat

Kucing Ocicat diminati karena mirip dengan Ocelot yang terancam punah, tetapi kucing ini memiliki ekor yang lebih panjang dibanding jenis kucing lain




Devon rex

kucing ini mirip Cornish rex, tetapi memiliki keunikan yaitu ada beberapa yang sepasang matanya berbeda warna, perhatikan kucing yang berada di bawah.




Ugliest Cat

kucing terjelek di dunia




Norwegian Forest Cat

Kucing ini mempunyai bulu yang panjang, bulu panjang ini merupakan bentuk adaptasi morfologi terhadap iklim Norwegia yang dingin. Kucing ini adalah kucing yang banyak dipelihara bangsa Viking




Munchkin

jenis kucing ini diminati karena kakinya yang pendek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...