Kamis, 28 Oktober 2010

9 Teknologi Tinggi Yang Dapat Digunakan Saat Perang Senjata

1. IPod Antipeluru

Jap terobsesi mendapatkan iPod nya hancur karena pegangan di salah satu kereta api bawah tanah yang penuh sesak dan kini ia memutuskan untuk menangani masalahnya sendiri. Dia punya iPod baru dan untuk mencegah nasib yang sama ia membuat Aluminium A5052 5mm untuk itu yang cukup kuat untuk menghentikan peluru .
ini dibuat dari 5mm aluminium A5052 casing dan dengan baut hex M3 dan beratnya 446 grams menjadi besar dan kuat


2. Kaos Antipeluru

Sebuah kaos biasa dapat dikonversi menjadi pelindung tubuh, berkat ilmuwan dari South Carolina, Swiss dan China.mereka menggabungkan karbon di kapas dengan boron untuk membuat kain, berat ringan boron karbida, bahan yang sama digunakan untuk melindungi tank.
Tersedia di Wal-Mart, T-shirt akan diperlakukan tidak hanya antipeluru, tapi juga tahan terhadap sinar ultraviolet dari matahari dan neutron yang mengancam jiwa yang dipancarkan dari pembusukan bahan-bahan radioaktif.

3. iWallet, Dompet anti peluru dengan keamanan sidik jari

iWallet adalah dompet, antipeluru berteknologi tinggi dengan konstruksi yang keras, akses pembaca sidik jari biometrik, dan teknologi bluetooth yang memungkinkan untuk memasangkan dengan telepon selular pilih sebagai pencurian deterrant.
Kami tidak terlalu terkesan dengan desain dari dompet, tapi kami lakukan seperti pembaca sidik jari biometrik. Hal ini membuatnya sangat berteknologi yang bernilai $ 299.

4. Kotak Penyimpanan yang Tahan Api

Kotak penyimpan yang dapat melindungi isi dari api dan air hingga satu jam setengah dalam suhu 1.550 derajat Fahrenheit (1.116 derajat Kelvin) atau 24 jam sepenuhnya terendam dalam air.

5. USB Antipeluru
The Bulletproof i-Disk ™ mengaku hampir tidak bisa dihancurkan.USB ini dibangun dari lapisan ganda bulat perlindungan logam dan dibangun hingga menjadi sulit dihancurkan dan dibangun untuk tahan terhadap air, api dan tahan banting.

6. Toilet Antipeluru
Itu benar-benar salah satu toilet umum / toilet dengan biaya US $ 100.000. Hal-hal ini "tidak hanya antipeluru, tetapi dapat menahan ledakan 15 ton juga." Tidak ada kabar tentang ketersediaan komersial.

7. Casing IPhone yang 'Dirancang Tahan Terhadap Apapun'
'Dirancang Tahan Terhadap Apapun', Kata ini, menggambarkan mereka tahan terhadap hal-hal yang kasar dan keras. Direkayasa dengan 4 lapisan perlindungan termasuk pelindung layar, hal ini menawarkan keamanan dari tetes, sidik jari, goresan dan debu.
Tentu saja dengan semua perlindungan kasar ini, itu akan membawa massal banyak.

8. Ransel Notebook Antipeluru
Berikut adalah ransel yang didesain untuk melindungi komputer dan kehidupan. The mjbackpack oleh MJ merupakan Solusi Keselamatan fitur lengan notebook yang diharapkan, dan juga dapat menahan jarak dekat dari tembakan pistol. Dalam kasus penembakan sekolah, SMP, masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan ransel punggung ini dan menggunakannya sebagai perisai.

9. Binder Antipeluru
Panel ini cocok di mana setiap pad standar kertas bisa digunakan untuk Sebuah perisai instan
Petunjuk: Masukkan panel menjadi pengikat 3 cincin binder atau masukkan di bawah pad kertas pada clipboard (atau masukkan dalam kompartemen penyimpanan clipboard gaya kotak, atau tas kecil atau tas deposito atau notebook / saku organizer). Gunakan sebagai perisai untuk diri Anda dari penembak atau senjata api. Lindungi kepala dan tubuh bagian atas bila memungkinkan. Bila mengambil tempat hunian / menutupi melindungi kepala dan wajah. Ketika melarikan diri terus dalam arah ancaman untuk melindungi wajah Anda dan bagian atas tubuh (organ vital).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...