Rabu, 16 Maret 2011

Download 5 Game Gratis (PC)

Age Of Empires II: The Age of Kings





Age of Empires II: The Age of Kings (sering dibaca dengan Age of Empires II atau Age of Kings saja, dan sering disingkat AoE2AoE II atau AoK) adalah sebuah permainan komputer RTS, yang merupakan sekuel kedua dari seri Age of EmpiresGame ini diluncurkan pada 1999, dan menjadi sebuahgame laris. Setelah suksesnya AoE II, diluncurkan pula paket ekspansinya yaitu Age of Empires II: The Conquerors Expansion (2000), dan kemudian edisi emas, yang mengumpulkan kedua game ini dalam satu bundel. Pada tahun 2005 sekuel berikutnya, Age of Empires III diluncurkan.


Permainan


Sebuah pengepungan dalam Age of Empires II: Age of Kings
Dalam permainan ini, pemain mengendalikan sebuah masyarakat untuk mencapai kemenangan. Pemain dapat mengendalikan penduduk untuk mendirikan atau memperbaiki bangunan atau mengumpulkan sumber daya. Pemain juga dapat mengendalikan pasukan untuk berpindah, membuat formasi, berpatroli ataupun menyerang musuh. Penduduk maupun pasukan dihasilkan/dilatih di bangunan-bangunan tertentu.
Dalam permainan ini terdapat empat jenis sumber daya, yaitu kayumakananemas maupun batu. Kayu dibutuhkan untuk mendirikan bangunan, mendirikan ladang (sumber makanan), dan melatih pemanah. Makanan dan emas dibutuhkan untuk melatih penduduk maupun pasukan, serta menemukan sebuahteknologi. Batu diperlukan untuk membangun sarana pertahanan dari batu seperti bentengmenara dan tembok.
Permainan dimulai pada zaman kegelapan dan berakhir pada zaman imperial, yang merupakan awal darirenaisans. Keseluruhan terdiri dari empat zaman. Semakin maju suatu masyarakat, maka mereka mampu melatih pasukan atau menemukan teknologi yang lebih modern dan beragam. Untuk maju dari suatu zaman ke zaman lain, dibutuhkan sejumlah besar sumberdaya.
Terdapat dua mode permainan, campaign (kampanye), maupun random map (peta acak). Pada mode campaign pemain memainkan seorang pemimpin untuk memenangkan perang-perang bersejarah. Perang bersejarah yang dapat dimainkan antara lain Salahuddin Ayyubi di Perang Salib, penaklukan oleh Jenghis Khan, dan lain-lain. Random map adalah permainan standar dimana pemain berusaha melawan komputer untuk mencapai beberapa target yang disebut dengan syarat kemenangan.
Dalam permainan ini juga terdapat aspek diplomasi. Pemain dapat berdagangbersekutu maupun menyatakan perang terhadap pemain lain atau komputer.

GTA San Andreas

GTASABOX.jpg
Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004,[2] permainan ini kemudia di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Stories dan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City.
Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992,[9] San Andreas berkisar pada anggota gang bernama Carl "CJ" Johnson yang kembali pulang dari Liberty City ke Los Santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya. Seperti permainan dalam seri lain, San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fitur gameplay “dunia-terbuka” yang memberikan pemain untuk lebih beas bermain. Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.
Hampir sama seperti seri Grand Theft Auto lain, keberhasilan penjualan San Andreas's juga memiliki beberapa kontroversi. Kontroversi yang paling diingat adalah permainan mini seks "Hot Coffee" yang ditemukan dalam permainan Microsoft Windows, yang awalnya di’’disable’’ tetapi kode binernya tidak dihilangkan. Penemuan ini menyebabkan San Andreas diratifikasi ulang di Amerika Serikat dengan segera menjadi rating permainan dewasa dan menyebabkan permainan ini ditarik dari rak retailer. Setelah kode biner permainan Hot Coffe dihilangkan, permainan ini diratifikasi ulang lagi menjadi M (Mature) kembali.

Hitman 2: Silent Assassin (English)

Hitman 2 artwork.jpg
Hitman 2: Silent Assassin is a stealth-based shooter game, developed by IO Interactive and published by Eidos Interactive. It was the second installment of the Hitman video game series. Its predecessor is Hitman: Codename 47 and its sequel is Hitman: Contracts. The game was released first on October 1, 2002 in North America. It was also released on Microsoft WindowsPlayStation 2Xbox and the GameCube. It has sold more than 3.7 million copies as of April 23, 2009.


Hitman 2
 features mission-based gameplay. On each level, the main character, known only as 47, is given a set of objectives to complete. Most levels require the assassination of one or more people. However, how missions are completed are up to the player, and there is almost always a large variety of ways to complete missions. One can take a stealthy approach and move in and out of the level avoiding confrontation, or take a more straightforward run and gun attitude
Gameplay

47 can find disguises or remove them from an incapacitated person to blend in with his surroundings and access restricted areas. This plays in with the "suspicion" system; a bar beside the health meter on the HUD represents how much suspicion 47 garners. There are multiple ways to blend in more effectively; for example, the player can make sure to carry an AK-47 assault rifle while disguised as a Russian soldier. Despite the usage of a uniform, proximity to fellow guards will simply increase the suspicion as they would have an opportunity to more closely examine 47. Also, running, climbing and being in restricted locales are other ways to garner concern.
47's cover can be blown if suspicion gets too high, and the disguise will no longer be of any use. It is possible to switch between multiple disguises throughout the level.
Hitman 2 also uses the concept of a post-mission ranking system, in which the player is given a status based on how they completed the mission, rated along a stealthy-aggressive axis, between "Silent Assassin," a stealthy player who manages to complete the level without being noticed and only killing two non targeting people excluding the intended target(s), and "Mass Murderer," a non-stealthy player who kills everyone. The game rewards the player for critical thinking and problem solving, encouraging the player not to treat the game as a simple shooter. Achieving Silent Assassin status on multiple missions rewards the player with bonus weapons. These weapons, plus items found in previous levels, can be carried over into future ones, allowing for differing means of accomplishing the tasks. Big weapons like rifles and shotguns cannot be concealed, thus the player has to either be wearing an appropriate disguise to match the weapon, or make sure no one sees the player use it.

Rise of Nations

Rise of Nations Coverart.png
Rise of Nations adalah permainan komputer real-time strategy, dikembangkan oleh Big Huge Games dan dipublikasikan oleh Microsoft pada 20 Mei2003Rise of Nations menampilkan 18 peradaban yang dapat dimainkan selama 8 zaman sejarah dunia.
Pada 28 April 2004, Big Huge Games merilis Rise of Nations: Thrones and Patriots, versi ekspansi dari permainan ini. Tahun berikutnya, edisi emas permainan ini yang berisikan edisi awal dan edisi ekspansinya diterbitkan.


Rise of Nations
 menggunakan konsep permainan "wilayah". Pemain hanya dibolehkan membangun bangunan di dalam wilayah pemain tersebut atau wilayah sekutunya. Membesarkan wilayah dapat dilakukan dengan membangun kota, benteng, peningkatan riset, dan mengumpulkan sumber daya langka. Teknologi dan sumber daya yang lain dapat menyebabkan unit musush mengalami kerusakan dan cedera dalam beberapa waktu, yang secara bertahap dapat menghancurkan pasukan invasi yang tak terdukung


Perihal

Kota adalah hal yang penting dalam permainan; kebanyakan bangunan hanya dapat dibangun jika tidak terlalu jauh dengan sebuah kota, perbatasan paling mudah diperluas dengan membangun dan memperluas kota, dan kota adalah satu-satunya penghasil pengumpul suber daya—Rakyat. Jumlah kota yang dapat dibangun dibatasi dan kota hanya dapat dihancurkan oleh yang memilikinya. Kota yang direbut dikuasai oleh yang merebutnya tersebut.
Rakyat (pekerja pengumpul sumber daya) dalam Rise of Nations tidak diam saja setelah melakukan sesuatu sampai diberi perintah; sebaliknya, setelah beberapa waktu, rakyat yang menganggur mencari daerah konstruksi, bangunan pengumpul sumber daya yang belum penuh, atau bangunan yang rusak yang berada di dekat mereka dan secara otomatis bergerak ke sana untuk membangun, mengumpulkan, atau memperbaiki. Opsi ini dapat dinonaktifkan dan disesuaikan dengan kebutuhan. Semua sumber dari sumber daya di Rise of Nations bersifat tak terbatas, tidak seperti yang terbatas seperti yang ditemukan di, sebagai contoh, Warcraft di operasi pemain tunggal; yang dibatasi adalah jumlah sumber daya yang dapat dikumpulkan dalam 30 detik, yang batasnya dapat dinaikkan lewat penelitian (research).
Tidak seperti kebanyakan permainan RTS, yang hanya menampilkan tiga sumber daya (seperti Warcraft), dua sumber daya (StarcraftWarhammer 40,000: Dawn of War), atau bahkan hanya satu sumber daya (HomeworldCommand & Conquer 3: Tiberium Wars), terdapat enam sumber daya di Rise of Nations, lima di antaranya (MakananKayuLogamMinyak bumi, dan Uang) kebanyakan digunakan untuk membangun unit dan bangunan. Sumber daya keenam, Pengetahuan, digunakan untuk meneliti (researching) teknologi, walaupun itu juga penting untuk pembuatan misil dan dua bangunan keajaiban terakhir (Supercollider dan Program Antariksa). Meskipun proliferasi dari sumber daya, masing-masing bangunan, teknologi, atau tipe unit ini hanya membutuhkan satu atau dua tipe untuk membangunnya; karenanya, permainan menjadi efisien. Sementara membuat infrastruktur pemanen/pengumpul dapat memakan waktu, sebagiannya dipermudah oleh fakta bahwa beberapa sumber daya hanya tersedia setelah melanjutkan ke zaman tertentu; sebagai contoh, pemain tidak dapat mengumpulkan minyak bumi sampai mereka telah memasuki Era Industri karena minyak bumi tidak dibutuhkan hingga setelah Revolusi Industri.
Seperti dalam Civilization, setiap bangsa dapat dimainkan dalam zaman kapanpun, tanpa memperhatikan kehancuran bangsa itu dalam sejarah sebenarnya. Beberapa unit unik berdasar unit yang dimiliki oleh faksi itu, jika bangsa tertentu tidak terhancurkan dalam sejarah nyata kehidupan: sebagai contoh, bangsa-bangsa pribumi Amerika (AztekMaya, dan Inka) memiliki unit unik dalam era Modern dan Informasi yang menyerupai pemberontak Iberia-Amerika Selatan dunia nyata. Selesainya permainan juga dibuat netral atas sejarah, di mana di sana dapat memenangi permainan dengan menguasai ibu kota, superioritas teritori, meriset empat teknologi yang mendominasi, atau yang biasa—bangunan keajaiban dan skor. Hal ini juga dapat berarti kota yang sama dapat dibangun oleh lebih dari satu bangsa. Sebagai contoh, jika bangsa Romawi, Yunani, dan Turki dimainkan dalam satu mode yang sama, mungkin saja terjadi kota ByzantiumKonstantinopel, dan Istanbul berada di waktu yang sama, walaupun faktanya itu adalah nama-nama sejarah yang berbeda untuk kota yang sama.
Setiap 18 peradaban di Rise of Nations memiliki setnya masing-masing untuk unit unik yaitu sekitar empat hingga delapan unit unik yang tersebar di berbagai era. Bila suatu faksi tidak memiliki unit unik pada suatu era, namun era tersebut sedang dimainkan, faksi tersebut menggunakan unit default yang biasa digunakan pada era itu. Rise of Nations menggunakan mesin 2D/3D hibrid untuk melukiskan bangunan dan mesin 3D untuk melukiskan unit, lahan, dan efek istimewa[3].

Salah satu tampilan campaign Conquer the World.
Sebuah campaign satu pemain, Conquer the World (Kuasai Dunia) tesedia di dalam permainan. Campaign ini dapat dibandingkan dengan permainan papan Risk, kecuali penyerangan terhadap wilayah musuh menggunakan pertempuran permainan seperti biasanya, namun terdiri atas berbagai skenario yang dapat menggunakan waktu hingga 120 menit. Peta campaign ini terlihat mirip dengan yang ada dalam permainan Risk, tapi keberuntungan bukanlah sebuah faktor. Pemain dapat pula membeli bala bantuan atau kartu bonus dan mengatur diplomasi dengan bangsa lain. Campaign bermula dari Era Kuno (Ancient Age) dan berlanjut secara perlahan hingga tamatnya di Era Informasi (Information Age). Dalam pertempuran, berkembang ke era selanjutnya adalah hal yang mungkin (dengan demikian tersedia pula riset-riset yang lain).



Spiderman 2 (english)

PAL region PC cover art
Spider-Man 2 is the name of several computer and video games based on the Spider-Man universe and particularly the Spider-Man 2 film. It is a follow up to the game Spider-Man: The Movie and was followed by Spider-Man 3 to promote the release of the third film in 2007. These games were published by Activision for different systems in 2004.


These games are adaptations of the film Spider-Man 2. The PS2, GC and Xbox versions of this game have the feature of allowing the player to free roam around Manhattan, Roosevelt, Ellis, and Liberty Islands with so much depth and imagination.The home console versions of the game were also innovative in that physics-based algorithms simulated Spider-Man's web swinging in three dimensions, creating a new game mechanic unlike the traditional jumping or flying of previous titles. The other versions of the game feature more linear side-scrolling and platform sections. The PSP version ofSpider Man 2 is like playing the Spider Man 1 plot
.


Gameplay

While street thugs only have handgunsmachine guns, crowbars,Bottles and their fists to protect them, the super-villains and their minions have their various unique powers and weapons that they use to either steal, cause terror or defeat Spider-Man. At the end of the game, it becomes possible to unlock a warehouse in which the player can again fight thugs and villains such as Shocker, Rhino, Doctor Octopus, and an additional boss, Calypso, who is not found elsewhere and plays no role in the actual story in the game.
Players have the ability to choose either go on with the storyline or swing around the city. The player can explore ManhattanRoosevelt IslandEllis IslandLiberty Island, and a mysterious label on the map over the water claiming "Governors Island" with many sidequests for the player to complete. The player can do random tasks to earn "hero points," which must be accumulated to continue with the plot and are spent on upgrading Spidey's skills.


Plot

It is two years following the events of the first game. Spider-Man is trying to balance his civilian and superhero life, frequently late or absent for school, work, and leisure time with his friends. Following dinner with Mary Jane Watson, Peter thwarts an armed looting of an art museum, and tracks down an escaped robber, the Black Cat. Soon after this, he thwarts an attack in the streets of Manhattan by The Rhino. Meanwhile, Doctor Otto Octavius attempts to recreate nuclear fusion of that seen in the sun to provide an energy source for Manhattan. To control this fusion, he creates four metal arms which he can mentally control. His fusion creates a strong magnetic field, destroying the lab, killing his wife Rosie, and grafting his metal arms to his spine and giving his arms control over him. He blames Spider-Man for the incident, despite the fact that Spider-Man was not in the lab until the middle of it.
Octavius, now known as Dr. Octopus, kidnaps Aunt May, but she is saved by Spider-Man. In the time following, special effects artist Quentin Beck tries to prove that Spider-Man is a fraud by challenging Peter in a series of "games". Spider-Man emerges successful. Consequently, Beck tries to kill Spider-Man, but is thwarted. The embarrassment causes Beck to assume the identity of Mysterio, attacking journalists attending his press conference, and commands his "UFOs" to "invade" the Statue of Liberty. Both of these attacks are thwarted by Spider-Man's efforts, with no casualties. Spider-Man eventually teams up with Black Cat, who leads him to the Shocker, who escaped during Beck's initial competition with Spider-Man. Shocker is apprehended in a warehouse after attempting to use an experimental propulsion system to enhance his powers, while Mysterio is knocked out with one punch from Spider-Man while trying to rob a Speedy Mart. Peter takes a few photos of Beck as Mysterio, and J. Jonah Jameson uses these photos to make it appear that Spider-Man is in league with Mysterio. Black Cat then leads Spider-Man to an illegal weapons trade, where she tries to convince him to permanently become Spider-Man, but he rejects the idea, saying that he cannot stop being either Spider-Man or who he really is.
Dr. Octopus kidnaps Mary Jane Watson and steals tritium from Harry Osborn to repower his nuclear fusion in exchange for Spider-Man. A long battle on top of a moving train leads to Peter being delivered to Harry. Harry unmasks him, and is greatly shocked that his best friend is Spider-Man. Nevertheless, Harry tells Peter where Dr Octopus is based, and Spider-Man sets off to defeat Dr. Octopus a final time. After shut down all the switches, Peter sees that the fusion reactor is still on and all of them explodes. After Peter defeats Dr. Octopus and push him into a switch that shocks him, Otto regains control of his mind and sacrifices himself to destroy the fusion reactor permanently.
The next day, Peter gets a surprise visit from Mary Jane, who tells Peter that she cannot live without him, and wants to offer her full support to his life as Spider-Man. With his confidence renewed, Spider-Man continues to defend the city from evil - thus a never-ending game.

Download:
- Age of Empires 2

-GTA SA

-Hitman 2

-RON

-Spiderman 2

*Ada beberapa File yang terpisah Menjadi .001, .002, .003, Dst...
Menggabungkan File Dengan HJSplit
Download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...